Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Menara Tertinggi Kawasan Jumeirah Beach Walk Dubai

Menara Tertinggi Kawasan Jumeirah Beach Walk Dubai

Prop2GO News -Salah satu pengembang asal Dubai, Emaar Properties, akan segera membangun sebuah menara di Jumeirah Beach Walk. Nantinya menara ini akan menjadi bangunan tertinggi di kawasan tersebut.

Dilansir dari laman the National, Emaar ditunjuk oleh Middle East Foundation Group sebagai kontraktor yang akan mengembangkan bangunan berisi The Address Residences Jumeirah Resort + Spa Development tersebut.

Bangunan dengan total seluas 255 ribu meter persegi (m2) ini terdiri dari dua menara yang masing-masing memiliki 74 lantai. Proyek ini akan menjadi yang proyek hotel tepi pantai pertama dari pengembang Emaar di Dubai. Adapun lokasi lahan tempat akan dibangunnya bangunan ini adalah pada sebidang lahan yang tersedia untuk pembangunan di Jumeirah Beach Walk.

Proyek milik Middle East Foundation Group akan menampilkan tiang pancang setinggi 22 kilometer (km). Lebih dari 222 ribu meter kubik bumi akan digali untuk tiga lantai bawah tanah. Pengembang pun menargetkan proyek ini akan rampung dibangun pada 2020.

Pembangunan akan terdiri dari apartemen, apartemen dengan pelayanan, dan hotel yang terdiri dari 183 kamar.

Bangunan akan berjarak 100 meter dari tepi pantai dan disuguhkan pemadangan Meraas Holding Bluewaters Island dan roda raksasa Ain Dubai. Ini akan ditempatkan pada lahan tepat bersebelahan dengan pembangunan The Beach di JBR, dan akan memiliki koneksi langsung ke Sheikh Zayed Road.

  • Share