Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Pulau Pribadi Lengkap dengan Rumah Mewah ini Dijual Hingga Rp503,6 Miliar

Pulau Pribadi Lengkap dengan Rumah Mewah ini Dijual Hingga Rp503,6 Miliar

Prop2GO News - Punya pulau pribadi lengkap dengan sebuah rumah mewah, tentu menjadi impian semua orang. Sekarang, hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

Jika Anda punya uang dikantong sebanyak USD39 juta atau senilai dengan Rp503,6 miliar (kurs Rp12.913) tampaknya impian itu bisa benar-benar jadi kenyataan.

Pasalnya terdapat sebuah pulau pribadi atau private island lengkap dengan rumah mewah yang dibanderol USD39 juta atau senilai dengan Rp503,6 miliar (kurs Rp12.913)

Pulau yang dipenuhi dengan pohon ini memiliki luas 22 hakter dan mansion seluas 22.000 kaki persegi. Rumah tersebut memiliki 5 kamar tidur dan 8 kamar mandi, dibangun pada 2011.

Mansion terdiri dari tiga lantai yang bisa diakses melalui sebuah lift. Langit-langit di ruang tamu tingginya mencapai 45 kaki. Menawarkan sebuah pemandangan danau Flathead, sebuah konservatori tembaga, gudang anggur, dan dermaga perahu.

Interior rumah ini didominasi oleh penggunaan marmer dan kayu mahoni. Pulau-pulau pribadi seperti ini biasanya dibeli oleh pembeli yang sangat spesifik, misalnya seperti beberapa orang yang berniat mengembangkan sebuah tempat golf mewah.

  • Share