Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

One Way Tol Jakarta-Cikampek, Pengendara Menuju Bandung Kebingungan

One Way Tol Jakarta-Cikampek, Pengendara Menuju Bandung Kebingungan

 Pihak Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek kembali memberlakukan sistem satu arah (one way), akibat melonjaknya arus balik pemudik ke Jakarta jelang sore tadi.

Pengendara yang terlanjur mengarah ke Cikampek, terpaksa memutar arah lantaran GT Tambun telah ditutup petugas. Penutupan GT Tambun sendiri mendapat pengawalan ketat dari petugas kepolisian. Tak sedikit pengendara yang kebingungan saat diminta memutar arah, karena tidak dapat memasuki GT Tambun.

"Tidak tahu ini mau lewat mana. Mau ke Bandung, ini mau cari jalan alternatif saja," kata Ardi, pengendara yang mengaku tidak tahu soal penerapan one way di Tol Jakarta-Cikampek, 

Banyak di antara pengendara yang hendak mengarah ke Cikampek, beralih menggunakan jalur arteri melalui Karawang untuk sampai ke lokasi tujuan.

 

"Mau ke Bandung. Tadi sih sudah tau ada sistem satu arah. Rencana mau lewat jalan biasa, Cikarang terus Karawang," kata pengendara lainnya, Mario.

Pemberlakuan one way di ruas Tol Jakarta-Cikampek kemungkinan akan terus berlangsung setiap harinya, mengingat arus balik belum mencapai puncaknya.

  • Share