Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Kemeriahan Grand Opening Office Prop2GO Jakarta

Kemeriahan Grand Opening Office Prop2GO Jakarta

Prop2GO News - Rasa semangat dan optimis dengan perkembangan dunia property yang seakan tidak ada matinya terus tertanam dalam diri Yendy Yap Principal Prop2GO, yang terus konsisten dalam menjalankan bisnis Property Agency.

Bermulai di Medan dari tahun 2013 Prop2GO terus memantapkan diri untuk tetap berkonsisten dalam bisnis ini, meskipun pasar property sedang mengalami ketidak stabilan tapi tidak ada kata menyerah selama kita menjalaninya sesuai dengan visi – misi perusahaan.

Pada tanggal 13 Februari 2016 telah berlangsung Grand Opening Kantor Prop2GO di Jakarta, yang bertempat di Rukan Sedayu Square Blok M-7, Cengkareng, Jakarta Barat. Acara yang berlangsung dengan sederhana dimulai acara makan-makan pada jam 12.00 siang dengan datangnya tamu-tamu penting seperti SUHU ONG (Ahli Feng Sui Terkenal), beberapa investor dan kerabat dekat Prop2GO membuat acara pada hari itu sangat meriah. Setiap tamu yang datang kami ajak berfoto berlatar belakang Prop2GO dan kami berikan Souvenir Exclusive dari Prop2GO.

Bukan hanya acara grand opening pada saat itu tapi kami juga mengadakan acara Product Knowledge Project STAR RESIDENCES TWO, Kuala Lumpur yang terbuka untuk agen yang ingin berkerjasama dengan kami dalam hal memasarkan.

Dengan adanya Kantor di Jakarta, sangat membantu pemasukan perusahaan yang sangat signifikan mulai Jual atau Sewa Residensial maupun Komersial. Prop2GO juga tidak hanya terfokus di Jakarta saja untuk pemasarannya tapi wilayah disekitarnya seperti Bekasi, Tangerang, Bogor bahkan hingga Property di Bali pun dipasarkannya. Karna kami percaya pertumbuhan property hanya butuh menunggu waktu yang tepat saja untuk kembali mengalami masa keemasannya.

  • Share