Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Rambah Dunia Properti, Aston Martin Bangun Kondominium

Rambah Dunia Properti, Aston Martin Bangun Kondominium

Prop2GO News - Belum cukup menjadi penguasa dalam industri mobil berkecepatan tinggi, Aston Martin mulai merambah dunia properti.

Perusahaan otomotif asal Inggris tersebut bermitra dengan G and G Business Development untuk menciptakan Aston Martin Residences, sebuah menara kondominium setinggi 66 lantai di Miami, Amerika Serikat (AS).

Terdiri dari 390 unit, termasuk tujuh griya tawang atau penthouse dan sebuah griya tawang ganda, proyek residensial pertama Aston Martin ini akan memberikan penghuninya pemangdangan Sungai Miami dan Pelabuhan Biscayne.

"Usaha baru yang luar biasa ini menyadari visi jangka panjang kami untuk memasuki dunia properti dan menjadi perpanjangan alami dari merek Aston Martin," kata Wakil Presiden Aston Martin Katia Bassi.

Lebih lanjut Katia mengatakan, keputusan Aston Martin merambah dunia real estat tak terlepas juga dari sarana pengembangan merek ke dunia mewah dan menarik pelanggan di masa depan.

Aston Martin sendiri mengikuti jejak Porsche yang terlebih dahulu mengembangkan kondominium di Miami dengan galeri mobil seluas 278 meter persegi.

Aston Martin Residences ditargetkan rampung dibangun pada 2021 dengan groundbreaking pertama direncanakan pada pertengahan 2017 mendatang.

Proyek kondominium ini akan memiliki dua lobi privat, sebuah pusat kebugaran, dan spa layanan penuh.

Sementara untuk griya tawang bakal memiliki fasilitas kolam renang pribadi dan balkon sedangkan kolam renang besar akan berada di lantai 55 gedung.

–– ADVERTISEMENT ––
 
 

  • Share