Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Penthouse Mewah di Surabaya Harganya Sentuh Hingga Rp16 Miliar

Penthouse Mewah di Surabaya Harganya Sentuh Hingga Rp16 Miliar

Prop2GO News - Hunian vertikal atau apartemen tengah giat dikembangkan tidak hanya di Jakarta, namun juga Surabaya. Bahkan, apartemen kini bukan hanya sekedar kebutuhan hunian tapi juga gaya hidup.

Salah satu pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DIDL) mengincar pasar Surabaya untuk mengembangkan proyek apartemen. Apartemen Sumatera 36 salah satunya, berada di kawasan elit pusat kota Surabaya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp4,1 miliar hingga Rp16 miliar untuk penthouse.

Marketing Executive Sumatera 36 Ridho Tri Susilo mengatakan, dari 63 unit yang ditawarkan, hanya 11 unit yag tersisa. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp4,1 miliar luas unit 90 meter persegi, Rp6,2 miliar untuk luas 132 meter persegi, dan Rp16 miliar untuk ukuran 280 meter persegi.

Selain dijual, apartemen tersebut juga disewakan dengan range antara Rp25 juta hingga Rp30 juta per bulan atau Rp300 juta-Rp350 juta setahun.

"Di sini lokasinya strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kota, dan rumah sakit juga. Pasar sewa juga bagus, biasanya keluarga pasien yang ke rumah sakit, corporate, ekspatriat juga ada," katanya di Surabaya, Jumat (9/12/2016).

Para ekspatriat kebanyakan berasal dari Amerika Serikat, dan Eropa. Dari Asia seperti Jepang dan Korea biasanya lebih memilih apartemen yang harga sewanya lebih murah.

Rencananya, Sumatera 36 akan dijadikan sebagai apartemen servis yang dikhususkan bagi ekspatriat. (fir)

  • Share