Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Sepasang Apartemen Unik yang Melintir ini Dibanderol Hingga Rp 375 Milyar

Sepasang Apartemen Unik yang Melintir ini Dibanderol Hingga Rp 375 Milyar

Prop2GO News - Kawasan hijau di Miami, Coconut Grave, akan segera memiliki bangunan hunian bertingkat tinggi untuk pertama kali. Apartemen yang terletak di Grand Bay terdiri dari sepasang menara melintir yang terlihat seolah memutar ke atas, bahkan terlihat dapat disamakan dengan gerakan menari.

Apartemen ini akan menawarkan hunian indoor maupun outdoor dibanderol mulai dari harga USD2,950 juta atau Rp40 miliar hingga USD28 juta atau Rp375 miliar (mengacu kurs Rp13.405 per USD).

Apartemen juga akan memperlihatkan fitur arsitektur Miami pada umumnya dari balkon gaya brise soleil dan jendela kaca vertikal yang berdiri dari lantai hingga ke langit-langit bangunan. Arsitekturnya, Raymond Jungles juga menyebutkan pada lahan seluas 1,2 hektar ini direncanakan akan ditanam sebanyak 460 pohon dan 15.400 tumbuhan lainnya.

Puncak dari pembangunan ini adalah keberadaan penthouse seluas 1.394 meter persegi (m2) yang terletak di seluruh lantai atas South Tower dan baru-baru ini muncul di pasar dibanderol senilai USD28 juta atau setara Rp375 miliar. Penghuni yang membeli penthouse ini akan mendapatkan fasilitas mewah yang terdiri dari lima kamar tidur, delapan kamar mandi, dua kamar staf, gym, spa, ruang media dan garasi empat mobil. Selain itu, ada sebuah teras luar pribadi seluas 232 m2 dan kolam atap serta teras taman seluas 186 m2 yang akan memberikan ruangan bersantai dan menghibur.

Grove di Grand Bay akan memiliki total tujuh kolam bagi para penghuninya, termasuk 25 meter kolam renang lomba, kolam santai dengan jacuzzi di teras dan atap utamanya dan kolam atap pada setiap tower.

Semua penghuni bangunan juga akan dapat memanfaatkan spa dan pusat kebugaran, perpustakaan, galeri seni, seorang lounge warga dan club, ruang makan pribadi dan penjaga pintu, kepala pelayan dan layanan koki pribadi.

Coconut Grove digambarkan seperti sebuah "oasis tropis" dan proyek arsitek Bjarke Ingels Group (BIG) yang bertujuan untuk menarik motif ini ke dalam desain, dengan banyak menggunakan elemen hijau seperti proyek Two World Trade Center, 79 & Park and Spiral.

Peletakan batu pertama telah dilakukan pada 2013 dan diharapkan akan selesai pada pertengahan tahun ini.

  • Share