Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Mansion TerMewah Senilai 3,344 Triliun Dengan Segudang Fasilitas Elit Didalamnya

Mansion TerMewah Senilai 3,344 Triliun Dengan Segudang Fasilitas Elit Didalamnya

Prop2GO News - Sebuah mansion yang baru dibangun di Los Angeles, terdaftar di Bel Air senilai USD250 juta atau setara Rp3,344 triliun (mengacu kurs Rp13.376 per USD). Dengan harga tersebut, menjadikan rumah berukuran 38 ribu kaki persegi tersebut sebagai yang termahal se-Amerika Serikat (AS).

 "Rumah ini terbaik dari yang terbaik," kata pengembang yang biasa membangun rumah mewah, Bruce Makowsky sebagaimana dilansir dari laman New York Post, Senin (23/1/2017).

Makowsky mengungkapkan, dalam proses pembangunan mansion tersebut mengerahkan sekitar 250 pekerja dan memakan waktu hingga rampung selama empat tahun.

 "Ini adalah rumah yang cocok didapatkan oleh miliarder," katanya. Sejauh ini, beberapa miliarder dan selebritis menyatakan minatnya terhadap properti mewah tersebut.

 Makowsky mengatakan, para orang-orang super kaya harus matang mempertimbangkan ketika akan investasi ke dalam properti tersebut. Soalnya, lebih baik bisa dijadikan sebagai hunian sehari-hari.

Mansion empat tingkat ini terletak di 924 Bel Air Rd. Menyajikan pemandangan kota Los Angeles dan Samudera Pasifik. Fasilitas mansion terdiri dari 12 kamar tidur. Kebanyakan rumah mewah dilengkapi dengan satu dapur, namun mansion ini hadir dengan tiga dapur utama dengan peralatan Gaggenau dan Miele. Satu dapur khusus untuk staf, dan satu lagi untuk katering acara.

Ada fasilitas dari rumah yang paling mencolok, yakni sebuah galeri mobil, persis di lantai paling bawah atau tepat di bawah infinity pool seluas 85 kaki. Rumah untuk mobil ini dihargai USD30 juta atau Rp401,28 miliar.

Ketika membeli properti ini, pembeli berkantung tebal juga akan mendapatkan seni rupa, 7 orang asisten rumah tangga full time, dua gudang penuh dengan anggur, arena bowling dengan empat jalur, bioskop indoor dan outdoor, dan bahkan ada ruangan berisi tank besar berbagai macam permen. Fasilitas ini pun ditaksir bernilai jutaan dolar AS.

  • Share