Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Rumah Peternakan Ala Afrika Ini Punya 7 Danau dan 2 Helipad

Rumah Peternakan Ala Afrika Ini Punya 7 Danau dan 2 Helipad

Prop2GO News - Sebuah properti bergaya peternakan ala Afrika bernama Double S Ranch ditawar seharga USD16 juta atau setara Rp213 miliar (mengacu kurs Rp13.328 per USD). Dengan angka tersebut, fasilitas yang didapat antara lain tujuh danau, kandang kuda, dua helipad, sebuah pondok kayu dan rumah utama, pondok penjaga sekolah, beberapa ruang kerja, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman Curbed, properti yang terbilang mewah tersebut dikelilingi oleh Cleveland National Forest, terletak di Santa Ysabel, California dan memiliki luas 560 hektare (ha).

Pembangunan Double S Ranch didedikasikan guna meningkatkan Watusi dan Black Angus Cattle di lingkungan alami, berkelanjutan dan penuh dengan sumber energi surya, enam sumur, beberapa tangki penyimpanan air, satelit dan kabel internet, serta generator.

Rumah memiliki luas bangunan 12.000 kaki persegi. Desain rumah untuk penghuninya lebih tradisional dengan mengusung gaya hacienda. Fasilitas di dalamnya terdiri dari lima kamar tidur dan lima mandi.

Sedangkan pondok-pondok ternaknya memiliki tinggi bangunan dua kali lipat dari biasanya dengan langit-langit yang membumbung tinggi. Ini semua bisa menjadi rumah bagi hewan-hewan ternak seperti ayam, kalkun, kambing, bahkan burung.

Lingkungan properti juga menyediakan banyak kegiatan outdoor seperti hiking, menunggang kuda, berburu, mengamati burung, berenang, berkemah, dan jenis kegiatan lainnya.

  • Share