Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

China Kembali Akan Bangun Gedung Baru Seluas 80.762 Meter Persegi

China Kembali Akan Bangun Gedung Baru Seluas 80.762 Meter Persegi

Prop2GO News - Rupanya China begitu gencar menjadikan negara tirai bambu sebagai sarang gedung-gedung pencakar langit dan bangunan super megah.

Meski masih terdapat proyek-proyek pembangunan yang masih dalam tahap proses, China kembali merencanakan untuk membanguna gedung baru dengan luas bangunan mencapai 80.762 meter persegi.

Aedas selaku perancang atau aristek pun telah secara resmi mengumumkan rencananya mengenai projek pembangunan gedung Nansha Kingboard Free Trade Zone Mixed-Use Project. Nantinya bangunan ini akan menempati area di kawasan Guangzhou, Cina.

Dilansir Archdaily, gedung seluas 80.762 meter persegi ini akan disuguhkan pemandangan sungai Jiaoman dan danau Phoenix. Kemudian dengan desain arsitektur bangunan yang terdiri dari serangkaian blok geometris yang ditumpuk akan menciptakan siluet dengan memperlihatkan kontur gedung yang bervariati.

Gedung yang akan dimiliki oleh Guangzhou Zhanying Property Co., Ltd ini direncanakan akan mulai dibangun pada tahun 2020. Ketika gedung ini mulai beroperasi akan menambah koleksi gedung-gedung cantik yang dimiliki oleh China.

  • Share