Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

WONDERWORKS BANGUNAN DENGAN KESAN UNIK DALAM KEADAAN TERBALIK

WONDERWORKS BANGUNAN DENGAN KESAN UNIK DALAM KEADAAN TERBALIK

Prop2GO News - Wonderworks adalah sebuah gedung yang bila anda melihatnya akan timbul rasa dan berkata unik, ya memang gedung ini sangatlah unik dan tidak seperti bangunan-bangunan gedung pada umumnya. Sepintas, gedung ini Nampak seperti dengan opera atau gedung putih yang entah bagaimana ceritanya bisa berdiri sedemikian rupa. Berdirinya bangunan ini seperti bangunan yang dicabut dari tanah dan dilemparkan kembali ke permukaan tanah dengan kecepatan jatuh dalam keadaan terbalik.

Bangunan seperti ini terdapat di dua tempat di Negara Amerika Serikat, yaitu di Florida dan di Tenessee. Didalam gedung Wonderworks ini terdapat berbagai macam hiburan, tersedia beberapa hiburan seperti halnya teater film. Bangunan ini berdiri dengan konsep bangunan terbalik dan tidak diketahui mengapa di desain dengan bentuk dan rupa sebagai berikut. Jawaban mungkin tidak akan ditemukan dalam latar belakang beririnya gedung ini, mengherankan bukan ? seperti halnya dengan nama bangunan ini.

setiap sudut lokasi di dalam bangunan gedung yang diberi nama WonderWorks ini berisi interaktif, pameran hiburan pada tema ruang, fisika dan matematika. Tidak hanya itu saja, dalam bangunan ini di beberapa lokasi juga menawarkan menu makan malam dan dengan sajian hiburan pertunjukan sulap. Pameran yang bertempat di gedung yang seperti dijemput oleh cuaca buruk dan akhirnya terjatuh dengan keadaan posisi terbalik tersebut dirancang oleh arsitek Michael Ussery. semua lokasi di dalam gedung ini menawarkan laser tag dan kursus tali bangian. Pantai Myrtle memiliki lokasi kursus tali dan zip line luar ruangan.

Perusahaan yang memiliki bangunan terbalik ini memiliki lokasi di Orlando, Florida pada Maret tahun 1998, Tennessee, Pigeon Forge, Panama City Beach, Myrtle Beach, Carolina Selatan dan Syracuse, serta di kota terbesar Amerika Serikat dan Dunia yaitu di kota New York

  • Share