Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Kembali mendapatkan penghargaan Top Performing Agency West Jakarta, Prop2GO semakin meningkatkan Kualitas Pelayanannya

Kembali mendapatkan penghargaan Top Performing Agency West Jakarta, Prop2GO semakin meningkatkan Kualitas Pelayanannya

Prop2GO News - Jakarta - Setelah 2 Tahun berturut mendapatkan penghargaan sebagai Most Favorite Sumatera Property Agency di Tahun 2015 dan 123 Most Popular Company di tahun 2016, pada tahun ini Prop2GO kembali mendapatkan penghargaan yang terbarunya "TOP PERFORMING AGENCY WEST JAKARTA" pada tanggal 7 Desember 2017.

Acara yang di selenggarakan oleh Rumah.com yang bernamakan RUMAH.COM AGENT SUMMIT 2017, bertempat di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan. Acara ini juga sekaligus ajang pertemuan satu hari untuk ratusan agen properti ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan. Rumah.com Agent Summit 2017 memberikan pengetahuan-pengetahuan berharga bagi para agen untuk menghadapi pasar yang semakin dinamis di tahun 2018. Berbagai trik, tips, dan motivasi disampaikan oleh para pembicara ternama, mulai dari Haryanto Kandani (Motivator dan Personal Coach), F. Rach Suherman (Penasehat Properti), Hartono Sarwono (Ketua Umum DPP Arebi), Tommy H. Bastami selaku Managing Partner Coldwell Banker Commercial Indonesia, para pemilik kantor agensi ternama di Indonesia, yang dipandu oleh moderator ternama Tina Talisa.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin maksimal, kini Prop2GO telah membuat website terbarunya RUMAHALIBABA.COM, ini adalah website resmi Prop2GO yang dikhususkan untuk para klien pencari Property Primary Project yang dipegang langsung oleh Prop2GO di dalamnya terdapat berbagai Primary Project dari Indonesia, Australia dan Malaysia. Selain itu juga Prop2GO sudah lebih dahulu membuat website khusus untuk penjualan Hotel yang bernama JUALHOTEL.COM, disini para Investor bisa langsung melihat Hotel mana yang bisa dijual dan beberapa Lahan yang sangat cocok untuk dijadikan Hotel sesuai area, peruntukan dan zonasinya.

  • Share