Prop2GO

We've something nice for you
Please wait...

Pemerintah berlakukan PPKM Darurat, Prop2GO 100% WFH

Pemerintah berlakukan PPKM Darurat, Prop2GO 100% WFH

Seiring dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia, pemerintah akhirnya menarik rem darurat dengan diberlakukannya PPKM darurat untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 yang dalam akhir-akhir ini penambahan kasusnya sangat melonjak dari sebelumnya, ada bebrapa sektor usaha yang terkena imbas dari di berlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pemerintah yang mewajibkan Sektor Usaha Non Esensial untuk melakukan WFH 100% langsung didukung penuh dan di taati oleh Prop2GO, atas hal tersebut selaku Direktur Prop2GO - Stanley Yap mengambil langkah cepat dan tepat, Prop2GO ikut mentaati peraturan pemerintah tersebut, mengingat varian baru dari virus Covid-19 yang diyakini lebih menular dan menimbulkan gejala berat pada pengidapnya.

Ayo dukung program pemerintah agar negara tercinta kita Indonesia cepat puluh sehingga kita semua bisa beraktifitas normal seperti biasanya dan juga selalu menjaga kesehatan dan kebugaran diri anda dan keluarga dengan selalu menjalankan protokol Kesehatan yang benar dan tertib.

#StaySafe #StayHealthy #StayStrong #HealTheWorld

  • Share